home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Yakin RiSe Ladies Code Akan Bangun dari Koma Seperti Kyuhyun 7 Tahun Lalu

Sabtu, 06 September 2014 12:08 by ningcil | 13440 hits
Heechul SuJu Yakin RiSe Ladies Code Akan Bangun dari Koma Seperti Kyuhyun 7 Tahun Lalu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul dua member Super Junior lainnya yang telah mengucapkan belasungkawa pada EunB, Heechul menunjukkan rasa duka citanya yang mendalam dengan melayat jenazah EunB sebelum dimakamkan.

Sebagai senior yang baik dan juga pernah mengalami kecelakaan hampir serupa bersama member Super Junior lainnya pada 2007 lalu, Heechul pun mengucapkan rasa dukanya yang mendalam lewat akun Instagramnya.

“Aku baru saja bertemu dengan EunB untuk pertama kalinya lewat sebuah foto. Air mata jatuh saat aku melihat gadis menawan dengan senyuman yang manis,” tulisnya.

“Melihat Ibu EunB, yang sangat menderita dibanding siapapun, mengatakan, ‘EunB, senior idol mu ada disini untuk melihatmu’, dan menenangkan kami dengan doa dan kesedihan. Sejujurnya sejak kemarin aku merenung apakah aku harus meninggalkan pesan di sosial media karena kecelakaan ini sangat personal bagiku,” lanjutnya.

Heechul pun kemudian mengingatkan agar siapapun tak lupa mengenakan sabuk pengaman dan bersyukur telah mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan 7 tahun silam hingga tak sampai menimbulkan luka yang fatal.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tak hanya berdoa untuk mendiang EunB, Heechul juga berharap jika member Ladies Code yang sedang berjuang melawan koma, Rise agar segera pulih layaknya Kyuhyun yang juga sempat koma saat kecelakaan yang pernah mereka alami.

“Salah satu member kami, Kyuhyun diketahui jika ia sempat tak sadar selama 4 hari setelah kecelakaan. Rise akan segera sadar dari koma. Aku mendoakannya, seperti yang Kyuhyun bilang, ia akan segera bangun seperti yang pernah dilakukan oleh Kyuhyun,” tutup Heechul.

Saat ini, Rise masih dalam keadan kritis pasca operasi luka trauma di kepalanya. Tekanan darah yang rendah sempat membuat pihak dokter menunda operasinya yang telah dilakukan hampir 11 jam setelah kecelakaan. RIP EunB, semoga Rise dan member Ladies Code lainnya cepat pulih..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)