home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, One Direction akan Gelar Pesta Perilisan Album Baru di Universal Studios!

Rabu, 17 September 2014 13:31 by syaifan | 1462 hits
Wow, One Direction akan Gelar Pesta Perilisan Album Baru di Universal Studios!
universalorlando.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Four’ dalam waktu dekat. Untuk merayakan acara spesial tersebut, One Direction pun berencana mengadakan sebuah pesta perilisan pada 17 November 2014 mendatang di Universal Studios Orlando, Amerika Serikat.

Seperti dikutp dari The Pop Zone, acara tersebut memang bekerjasama dengan pihak Universal Studios di Amerika Serikat untuk mengadakan sejumlah acara yang bertemakan One Direction. Menariknya lagi, siapa pun boleh hadir ke lokasi acara tanpa harus bayar sepeser pun.

Untuk bisa menyaksikan acara tersebut, penonton hanya perlu mendaftar di  Universal Studios Florida beberapa pekan sebelum acara berlangsung. Nantinya, mereka akan mendata siapa-siapa saja yang beruntung yang bisa masuk ke acara tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Harry Styles dan kawan-kawan sendiri diketahui akan merilis single perdana dari album barunya tersebut pada 29 September 2014 nanti. Single tersebut akan berjudul ‘Steal My Girl’. Lagu itu juga akan menjadi lagu kedua dari One Direction setelah sebelumnya mereka merilis ‘Fireproof’ secara gratis via iTunes.

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam video sapaan mereka sebelum perilisan.

Waah.. jadi semakin nggak sabar nih buat dengar album baru One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)