home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Grup K-Pop Ini Juga Hampir Bernasib Sama Seperti Jessica Jung?

Kamis, 02 Oktober 2014 18:29 by citra09 | 6805 hits
Member Grup K-Pop Ini Juga Hampir Bernasib Sama Seperti Jessica Jung?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jessica kini telah secara resmi tak lagi menjadi bagian girl group yang telah membesarkan namanya, SNSD. Perbedaan pernyataan antara Jessica dan SM Entertainment pun membuat situasi kini simpang siur terkait keluarnya Jessica apakah karena diminta oleh pihak agensi atau memang keinginannya sendiri.

Jika menengok kembali ke belakang, kasus yang menimpa Jessica ini pun meningatkan kita pada insiden yang terjadi pada salah satu member grup legendaris g.o.d, yaitu Park Joon Hyung yang hampir bernasib sama dengan Jessica.

Yap, 13 tahun lalu tepatnya di tahun 2001, Park Joon Hyung pernah diminta oleh mantan agensinya untuk hengkang dari g.o.d karena diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktris Han Goeun, seperti dilansir Kuki News.

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Berbeda dengan Jessica yang menuangkan curhatannya di Weibo, Member ‘Roommate’ ini saat itu langsung menggelar konferensi pers dan menyampaikan perasaannya terkait keputusan sang mantan agensi di hadapan para awak media.

Jika Jessica mengatakan bahwa ia diminta keluar karena permintaan pihak agensi dan member SNSD lainnya seperti yang diungkapkan Jessica sendiri, dalam kasus Park Joon Hyung, empat member g.o.d lainnya justru membelanya habis-habisan, begitu juga dengan fans yang membuat situs penolakannya terhadap keputusan mantan agensi g.o.d. Park Joon Hyung pun kini tetap eksis bersama g.o.d.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)