home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulkan Lebih dari 1 Juta Penonton, Konser SMTOWN Pecahkan Rekor Baru!

Senin, 06 Oktober 2014 10:48 by citra09 | 2848 hits
Kumpulkan Lebih dari 1 Juta Penonton, Konser SMTOWN Pecahkan Rekor Baru!
worldbigeastcassiopeia.co

DREAMERSRADIO.COM - Konser keluarga besar SM Entertainment yang bertajuk ‘SMTOWN Live Concert’ berhasil memecahkan rekor baru dengan mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton setelah menggelar konser di Tokyo, Jepang selama dua hari berturut-turut pada 4 dan 5 Oktober lalu.

Sejak digelar pertama kali di tahun 2008 silam, konser tersebut telah sukses digelar di Seoul, New York, Los Angeles, Tokyo, Beijing, Shanghai, Bangkok, dan kota-kota besar lainnya di dunia dan telah berhasil mencuri perhatian banyak pemerhati musik sebagai brand ‘konser yang juga sukses digelar di Paris’, ‘penyanyi Asia pertama yang tampil di Madison Square Garden di New York’, ‘Artis luar negeri pertama yang menggelar konser di Beijing National Stadium’, dan lainnya.

Kini, konser tersebut pun akhirnya sukses memecahkan rekor baru dengan berhasil mengumpulkan 1 juta penonton sejauh ini (dengan total 1,014,000), yang membuktikan statusnya sebagai salah satu festival musik global terbaik.

Rekor ini berhasil dipecahkan setelah ‘SMTOWN Live World Tour IV’ yang digelar di Ajinomoto Stadium, Tokyo pada 4 dan 5 Oktober lalu mengumpulkan 120 ribu fans dan penonton. Konser tersebut berisi penampilan dari para artis SM Entertainment, seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, J-Min, dan lainnya.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Aktifnya para artis SM Entertainment berpromosi di Jepang pun membuat popularitas mereka semakin meningkat dan disambut antusias oleh para fansnya. Konser ini pun menjadi konser dengan jumlah penonton terbesar sejauh ini, dan lebih dari 600 ribu penonton mengantri untuk mendapatkan tiketnya. Daebak!

(ctr)

Image: Enewsworld

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)