home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul dan Kangin Tulis Pesan Manis, Fans Rayakan Ultah Donghae SuJu di Twitter!

Rabu, 15 Oktober 2014 12:12 by citra09 | 6313 hits
Heechul dan Kangin Tulis Pesan Manis, Fans Rayakan Ultah Donghae SuJu di Twitter!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari Rabu (15/10) dipastikan menjadi hari bahagia bagi salah satu member Super Junior, Donghae. Pasalnya, tepat pada 15 Oktober, ia telah menginjakkan usianya yang ke-28 (atau ke-29 usia Korea). Berbagai ucapan selamat pun mengalir tak hanya dari fans, tetapi juga member Super Junior lainnya.

Melalui akun Instagramnya, salah satu member Super Junior, Kangin mengunggah sebuah gambar kue ulangtahun dengan angka 29 di atasnya dan meninggalkan sebuah pesan manis. “Donghae, selamat ulang tahun. Hyung (kakak) adalah yang terbaik kan? Seperti yang diharapkan, hyung adalah yang terbaik kan? Hyung seorang laki-laki kan?” tulis Kangin.

Ia melanjutkan, “Donghae-ku terlihat sangat cantik saat tersenyum. Hyung akan membuatmu tersenyum setiap hari. Aku mencintaimu, saudaraku.” Tak hanya Kangin, member Super Junior lainnya, yaitu Heechul pun juga memberikan ucapan selamat untuk adiknya tersebut.

Berbeda dengan Kangin, Heechul terlihat mengunggah fotonya di masa lalu bersama Donghae saat di awal debut dan mengingat kenangan awal pertemuan mereka dengan menulis, “Adik yang aku cintai, Donghae, selamat ulang tahun. Hari pertama saat aku datang ke asrama, aku tak pernah melupakanmu dan Yunho (TVXQ) yang datang menjemputku bersama Jay (TRAX).”

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Karena kita berempat tinggal bersama, ada banyak hal-hal menyenangkan yang kita bagi bersama. Jangan sakit dan tumbuhlah dengan cepat seperti sekarang ini. Aku mencintaimu,” lanjut Heechul lagi. Menunjukkan dedikasinya, fans bahkan mengucapkan ulang tahun untuk Donghae dengan membuat hashtag #HappyDonghaeDay menjadi trending topic di Twitter.

Happy birthday, Lee Donghae! #HappyDonghaeDay!^^

(ctr)

Image: Instagram/kanginnim/kimheenim

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)