home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi 4Minute Ucapkan Duka Cita Terkait Insiden di Konsernya yang Tewaskan 16 Orang

Sabtu, 18 Oktober 2014 09:16 by citra09 | 3866 hits
Agensi 4Minute Ucapkan Duka Cita Terkait Insiden di Konsernya yang Tewaskan 16 Orang
Dizeul.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Insiden runtuhnya jeruji jendela ventilasi dalam gelaran konser musik di Pangyo Techno Valley, kota Sungnam, Korea Selatan meninggalkan duka yang cukup mendalam. Pasalnya, sebanyak 16 orang dinyatakan tewas dalam insiden yang terjadi pada Jumat (17/10) lalu tersebut.

Insiden tersebut kabarnya terjadi di tengah-tengah penampilan girl group 4Minute, di mana sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman lebih dari 10 meter ke area parkir bawah tanah. Melalui pernyataan resminya, pihak agensi 4Minute, Cube Entertainment pun memberikan ucapan duka cita bagi korban yang kebanyakan adalah pelajar sekolah.

“Tak ada cara yang bisa mengukur rasa duka di hati kami. Para member (4Minute) dan staff tak mengetahui apa yang terjadi di tengah penampilan 4Minute dan baru menyadarinya saat kembali ke Seoul. Kami harap tak ada lagi yang terluka karena insiden ini,” tutur perwakilan Cube, dikutip Koreaboo.

Hingga berita ini diturunkan, korban tewas diketahui telah mencapai 16 orang, sementara lainnya mengalami cedera yang cukup parah. Dilansir ABC News, kondisi kritis para korban cedera pun menimbulkan kemungkinan bertambahnya korban tewas.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser yang juga menghadirkan Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter tersebut.

(ctr)

Image: Many sources

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)