home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunangan Sungmin SuJu, Kim Sa Eun Sempat Berpikir Untuk Tak Menikah

Sabtu, 18 Oktober 2014 19:28 by ningcil | 7449 hits
Tunangan Sungmin SuJu, Kim Sa Eun Sempat Berpikir Untuk Tak Menikah
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum hubungan asmaranya dengan Sungmin Super Junior diungkapkan ke publik, nama Kim Sa Eun memang tak banyak dikenal oleh para pecinta K-Pop. Namun usai pengumuman dari Sungmin bahwa ia akan menikahi Kim Sa Eun Desember mendatang, nama sang aktris kini banyak dicari orang.

Menjadi wanita yang akan segera dinikahi oleh salah satu member boygrup papan atas Korea Selatan, Kim Sa Eun siapa yang menyangkan jika sebelumnya percaya jika dirinya akan selalu lajang. Dalam wawancaranya bersama Neswen, wanita 29 tahun ini mengungkapkan apa yang membuatnya berubah pikiran.

Dalam wawancaranya tersebut, Kim Sa Eun mengungkapkan bahwa dirinya yang berniat untuk belajar ke luar negeri membuatnya tak berpikir untuk menikah. Namun pemikiran tersebut segera sirna saat ia muncul dalam variety show bertema kencan, ‘Jjak’.

“Usai aku diminta muncul dalam ‘Jjak’, pikiranku banyak berubah. Itu merupakan tempat dimana orang yang berbeda berkumpul dan hanya berbicara mengenai berkencan selama seminggu. Menghabiskan 6 hari bersama orang yang memiliki pandangan yang berbeda, banyak pemikiranku yang bias pun hilang dan untuk pertama kalinya aku merasa jika aku ingin menikah,” katanya.

Pemikirannya tentang pernikahan kini semakin diperdalam dengan pernikahannya yang dikehidupan nyata bersama Sungmin Super Junior dan juga peran yang ia mainkan dalam acara sitkom ‘Boarding House 24th St’.

Baca juga: Sungmin dan Kim Sa Eun Buka-bukaan Soal Pernikahan, Ternyata SM Punya Andil Besar

Dalam sitkom tersebut, Kim Sa Eun berperan sebagai gadis yang bermimpi untuk menikahi pria kaya. Ia melakoni karakter bermuka dua sebagai gadis yang memakai pakaian berantakan saat dirumah namun berubah menjadi wanita elegan saat pergi kencan buta.

Bahkan sebelum muncul di sitkom tersebut, tunangan Sungmin ini bahkan sempat meminta saran dari orang-orang yang telah menikah dan bahkan mengunjungi konsultan pernikahan.

Sungmin Super Junior mengagetkan dunia hiburan Korea Selatan setelah dirinya mengumumkan pernikahannya dengan Kim Sa Eun di laman blog pribadinya pada 14 Oktober lalu. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 13 Desember mendatang.

Hal ini pun tentunya mengagetkan para fans, sebab Sungmin merupakan idola K-Pop pertama di angkatannya yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun Sungmin dipastikan akan tetap bergabung di Super Junior meski telah menikah nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)