home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Kesal dengan Fans Sasaeng yang Suka Datang & Coret Pintu Dorm Mereka

Kamis, 23 Oktober 2014 11:47 by ningcil | 2091 hits
Block B Kesal dengan Fans Sasaeng yang Suka Datang & Coret Pintu Dorm Mereka
asia-247.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi fans yang terlalu terobsesi dengan sang idola alias fans sasaeng kembali mengganggu kenyamanan salah satu grup idola K-Pop. Diganggu oleh fans sasaeng di tempat tinggal mereka, para member Block B pun mengungkapkan kekesalannya lewat sosial media.

Fans sasaeng yang diduga sering mendatangi tempat tinggal bersama (atau yang biasa disebut dorm) para member Block B pun mendapatkan teguran keras dari para membernya. Para member Block B pun sekali lagi mengungkapkan kemarahan serta memperingati fans agar tak mengganggu mereka hingga di rumah.

“Pulang ke dorm. Dan hal itu membuatku merinding. Ayo cepat hentikan. Sekarang saat kau mendapatkan perhatian dari para member dan menerima pesan peringatan dari publik, apakah kau merasa seperti baru saja berhasil memenangkan medali?” tulis Zico di akun Twitternya pada Selasa (21/10).

Sebelumnya Zico juga pernah menulis sesuatu tentang orang-orang yang berdatangan untuk meminta maaf karena telah mendatangi dorm mereka dan meminta agar para fans mengerti batasan privasi mereka.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, fans sasaeng ini telah berbuat hal yang mengganggu dengan mencorat-coret pintu dorm mereka dan mengganggu para member boy grup pelantu ‘Her’ ini dengan ketukan dan juga deringan bel di pintu.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Gambar pintu yang dicorat-coret ini pun diunggah oleh Jaehyo di akun Twitternya dan menulis, “Aku sangat bersyukur karena telah mencintai kami, namun ini terlalu menakutkan.” Kegusaran tentang fans sasaeng juga diungkapkan oleh member Block B lainnya, Park Kyung.

“Aku tak tahu bagaimana kau bisa menemukan dimana dorm kami. Aku sangat terkejut melihat mereka mencorat-coret pintu dua minggu lalu,” tulis Kyung di akun Twitternya. “Tapi kami sekarang juga mendapati pintu kami yang diganggu orang dengan bel saat kami istirahat. Tolonglah.. Aku mohon pada kalian.”

Ckck, apa yang harus dilakukan untuk menghentikan aksi ‘gila’ fans sasaeng ini ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)