home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Uji Persahabatan Mereka Lewat Topik Seputar Hutang Hingga Pakaian Dalam!

Senin, 27 Oktober 2014 14:28 by ningcil | 3121 hits
B2ST Uji Persahabatan Mereka Lewat Topik Seputar Hutang Hingga Pakaian Dalam!
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Sekian lama menjalin persahabatan sejak bergabung sebagai member idola K-Pop terkenal, boyband pelantun ‘No More’, B2ST pun menguji seberapa dalam persahabatan yang dijalin diantara para membernya. Sedekat apa ya?

B2ST yang rencananya akan segera meluncurkan album spesial dalam rangka peringatan 5 tahun sejak mereka memulai debut pun menjelaskan jika album bertajuk ‘Time’ ini merupakan tanda bahwa mereka menjaga janji mereka kepada fans.

Lima tahun menjalani suka duka bersama dalam sebuah grup, B2ST pun menguji persahabatan mereka saat ditanyai apakah mereka bersedia meminjami uang senilai 5 juta Won (Rp. 50 juta) kepada member lainnya.

Kelima member B2ST lainnya mengangkat tangan mereka pertanda setuju, namun tidak bagi Hyunseung. Rupanya Hyunseung punya alasan yang cukup bijak. Lawan duet HyunA dalam Trouble Maker ini menjelaskan bahwa ia hanya akan meminjamkan uang tersebut jika memang benar-benar dibutuhkan.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Sementara itu keenamnya kembali ditanyai apakah mereka mau meminjamkan 50 juta Won (sekitar Rp. 500 juta). Dongwoon dengan kocak memberikan syarat, “Selama uang itu dibayarkan kembali kan?”, sebelum akhirnya bergabung dengan Kikwang dan Junhyung untuk mengangkat tangan.

Mereka pun kembali dilontarkan pertanyaan, “Aku mau meminjamkan pakaian dalamku dengan member lainnya”, yang kembali dikomentari oleh Dongwoon, “Pakaian dalam yang sudah dicuci kan?”. Lagi-lagi Dongwoon mengangkat tangannya bersama Doojoon dan Kikwang.

Dengan berbagai macam komentar dan jawaban dari para member B2ST ini, tentunya fans bisa menilai seberapa dalam persahabatan mereka kan? Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)