home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tambahkan Kode Misterius Lain di Teaser 'Who's Next?'nya

Kamis, 30 Oktober 2014 12:15 by citra09 | 1941 hits
YG Entertainment Tambahkan Kode Misterius Lain di Teaser 'Who's Next?'nya
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir Oktober, para agensi raksasa sepertinya semakin sibuk mempersiapkan berbagai proyek terbaru, termasuk YG Entertainment. Setelah mengeluarkan comeback Akdong Musician dan Epik High, sebuah teaser misterius pun kembali muncul.

Setelah pada Senin (27/10) YG Entertainment merilis teaser berupa poster bertuliskan ‘Who’s Next?’ dengan kode ’11.11’ atau tanggal 11 November melalui blog resminya, kini sebuah kode misterius pun ditambahkan dalam teaser tersebut.

Jika sebelumnya berisi tulisan ’11.11’, maka dalam rilisan selanjutnya, agensi Big Bang, 2NE1, dan WINNER ini menambahkan sebuah klu misterius bertuliskan ‘1+1’, yang semakin memancing rasa penasaran para fans.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Meski tak ada bocoran dan informasi lain dalam teaser tersebut, namun beberapa artis YG masuk dalam spekulasi, seperti Big Bang, Lee Hi, dan Psy. Sementara fans lainnya juga masih ingat bahwa member iKON, yaitu Bobby dikabarkan akan merilis album berkat kemenangannya di ‘Show Me the Money 3’.

Tak sampai di situ, pihak YG Entertainment sebelumnya juga menyebutkan bahwa sebuah girl group baru telah dipersiapkan untuk debut pada November mendatang. Bagaimana dengan tebakanmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)