home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS, SBS, dan MBC Tolak Siarkan Lagu-lagu di Album Baru Epik High!

Kamis, 30 Oktober 2014 17:16 by citra09 | 6485 hits
KBS, SBS, dan MBC Tolak Siarkan Lagu-lagu di Album Baru Epik High!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Peraturan ketat mengenai standar kelayakan siar lagu-lagu para idola K-Pop masih diterapkan para stasiun penyiaran raksasa Korea Selatan, yaitu SBS, KBS, dan MBC. Grup hip hop Epik High pun menjadi salah satu ‘korban’ ketatnya regulasi tersebut.

Pasalnya, beberapa lagu dalam album terbaru Epik High yang bertajuk ‘Shoebox’ telah dianggap tak layak siar. KBS pun menjadi stasiun televisi pertama yang mengeluarkan keputusan tersebut kepada publik.

Sekitar enam lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Encore’, ‘Life Is Good’, ‘Lesson 5’, ‘Born Hater’, dan ‘Eyes, Nose, Lips’ telah dinyatakan tak layak siar karena banyaknya kata umpatan dalam lagu-lagu tersebut.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Keesokan harinya, pada Rabu (29/10), stasiun penyiaran lainnya, yaitu SBS menyatakan bahwa lagu yang telah disebutkan KBS sebelumnya juga diputuskan tak akan ditayangkan di channel mereka karena ekspresi vulgar dalam liriknya, begitu juga dengan MBC yang memutuskan hal yang sama, kecuali untuk lagu ‘Life Is Good’.

Namun keputusan yang ditetapkan oleh ketiga stasiun tersebut tak akan mengganggu kegiatan promosi Epik High, karena dua lagu title track dalam album tersebut, yaitu ‘Spoiler’ dan ‘Happen Ending’ berhasil lolos uji kelayakan siar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)