home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Lee Seung Gi-YoonA SNSD Buat Yura Girl’s Day Patah Hati!

Selasa, 04 November 2014 10:56 by ningcil | 15814 hits
Hubungan Lee Seung Gi-YoonA SNSD Buat Yura Girl’s Day Patah Hati!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA SNSD yang sempat membuat gempar pemberitaan dunia hiburan awal tahun ini ternyata tak hanya membuat patah hati para fans, tapi juga member grup idola K-Pop satu ini.

Yap, siapa lagi jika bukan Yura Girl’s Day! Yura yang dikenal sering menyebut jika Lee Seung Gi merupakan pria idamannya pun rupanya sempat merasa patah hati saat mengetahui jika aktor sekaligus penyanyi ini resmi berpacaran dengan sesama member girlband K-Pop pesaingnya.

Hal itu diungkapkan oleh member grup pelantun ‘Something’ ini lainnya, Hyeri dalam acara ‘Section TV Entertainment Relay’ saat sang pembawa acara menanyai Yura perihal tipe idealnya sejak debut, yaitu Lee Seung Gi.

“Yura adalah satu-satunya yang paling banyak dihibur setelah kabar tentang Lee Seung Gi dan YoonA muncul,” ujar Hyeri.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Hyeri pun ikut menambahkan jika sempat ada keributan di grup Kakao Talk mereka saat Yura mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap berita yang muncul dan meminta saran kepada teman-teman satu grupnya memberi saran tentang apa hal yang harus ia lakukan terkait kabar Lee Seung Gi yang memacari YoonA.

Ketertarikan Yura terhadap aktor ‘You’re All Surrounded’ ini juga diketahui dan membuat cemburu suami virtualnya di variety show ‘We Got Married’ Hong Jong Hyun.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)