home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Big Bang Jadi Artis Korea dengan Penonton Konser Terbanyak di Jepang!

Minggu, 09 November 2014 12:10 by citra09 | 4389 hits
Wow, Big Bang Jadi Artis Korea dengan Penonton Konser Terbanyak di Jepang!
YG Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas yang dimiliki salah satu boy group papan atas Korea, Big Bang memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea, boy group asuhan YG Entertainment ini bahkan sukses mengundang jutaan penonton konser di Jepang!

Bayangkan saja, Big Bang mampu mengundang lebih dari satu juta penonton konser di Jepang hanya di tahun 2014 saja. “Dimulai di bulan Januari, Big Bang telah menggelar konser di 6 dome, dan juga event spesial di 5 dome, dengan total 29 konser dan jumlah penonton sebesar 927 ribu,” tutur perwakilan YG Entertainment, dilansir Enewsworld.

Termasuk konser solo Daesung, yang berhasil mengundang 169 ribu penonton, totalnya akan menjadi sekitar 1,096,000 penonton. Dan berdasarkan rilisan Nikkei Entertainment Jepang, grup Jepang, EXILE berada di nomor satu dengan penonton terbanyak sejumlah 1,053,000.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sementara Big Bang berada di posisi kedua dengan jumlah penonton sebanyak 927 ribu. Big Bang bahkan berhasil mengalahkan grup Jepang populer lainnya, yaitu Arashi yang berada di posisi ketiga dengan 894 ribu penonton konsernya.

“Big Bang menunjukkan kekuatan penjualan tiket, meski bersaing dengan artis lokal, Mulai 15 dan 16 November, Big Bang akan memulai kembali konser di lima dome di Nagoya. Akan ada 15 konser di 5 kota, dengan perkiraan jumlah penonton yang akan datang sebanyak 741 ribu,” lanjut pihak YG. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)