home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Jadi Member iKON, Jinhyung dan Hongseok Putuskan Tetap Bertahan di YG Entertainment

Senin, 10 November 2014 12:17 by citra09 | 17509 hits
Gagal Jadi Member iKON, Jinhyung dan Hongseok Putuskan Tetap Bertahan di YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjalani kompetisi yang cukup ketat di program survival ‘Mix & Match’, kini akhirnya terungkap sudah sipa sajakah tujuh trainee yang akan menjadi member boy group baru YG Entertainment, iKON. Yap, menyusul B.I, Bobby, dan Jinhwan, akhirnya Goo Joon Hoe, Song Yun Hyung, Kim Dong Hyuk, dan Jung Chan Woo resmi terpilih sebagai 4 member selanjutnya.

Dua trainee lainnya, yaitu Yang Hongsuk dan Jung Jinhyung pun harus menerima kekecewaan bahwa mereka terliminasi dan gagal menjadi member iKON. Perhatian pun kini tertuju pada kepastian apakah keduanya benar-benar akan dikeluarkan dari YG Entertainment, seperti pernyataan sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya bahwa akan sulit bagi trainee yang tereliminasi untuk debut di YG Entertainment.

Namun setelah mengadakan pertemuan tatap muka secara langsung dengan Yang Hyun Suk, akhirnya telah diputuskan bahwa Jinhyung dan Hongsuk akan tetap bertahan dan kembali menjalani training di agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan WINNER tersebut.

“Yang Hongsuk dan Jung Jinhyung telah bertemu dengan Yang Hyun Suk pada 8 November dan setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk tetap bertahan di YG Entertainment,” tutur perwakilan YG Entertainment, dilansir Enewsworld pada Senin (10/11).

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Berdasarkan perwakilan YG, Hongsuk dan Junhyung mengungkapkan keinginan mereka untuk tetap berada di YG Entertainment dan Yang Hyun Suk pun menyetujuinya. Sebagai trainee YG, keduanya akan fokys melatih kemampuan mereka lebih dalam.

Jika berhasil menunjukkan kemajuan, maka tak menutup kemungkinan bahwa keduanya bisa debut lewat YG Entertainment meski belum ada kepastian mengenai waktunya. Keduanya dipastikan akan diberikan berbagai fasilitas yang akan menunjang proses training mereka di pusat training YG Entertainment.

Jung Jinhyung berhasil mencuri perhatian karena wajah tampan dan suara berkharismanya, sementara Yang Hongsuk merupakan trainee terakhir yang bergabung dalam ‘Mix & Match’ yang menerima banyak pujian berkat suara soulful dan ketampanannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)