home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo Lovelyz Dilarikan Ke Rumah Sakit, Penyelidikan Skandal Terus Berlanjut

Kamis, 13 November 2014 13:21 by citra09 | 5321 hits
Jisoo Lovelyz Dilarikan Ke Rumah Sakit, Penyelidikan Skandal Terus Berlanjut
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Pasca diterpa berbagai rumor negatif tentang masa lalunya, salah satu member girl group baru Woollim Entertainment, Lovelyz, yaitu Jisoo mengalami shock yang cukup berat dan berpengaruh kondisi mentalnya.

Tak hanya harus absen dari segala kegiatan promosi debut bersama tujuh member lainnya, kondisi mental Jisoo kabarnya semakin melemah yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Di saat member lainnya tampil dalam showcase debutnya, Jisoo justru dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan karena kondisi mentalnya yang melemah.

“Jisoo dibawa ke rumah sakit pada (Kamis) pagi dan menjalani perawatan. Kemi memutuskan bahwa ini adalah hal yang terbaik. Kami mengikuti saran dokter setelah ia (Jisoo) menerima diagnosisnya,” tutur pihak Woollim, dilansir Enewsworld.

Sebelumnya, agensi yang menaungi Infinite ini menuturkan bahwa sejak rumor negatif tersebut mencuat, Jisoo mengalami shock yang cukup berat. Ia bahkan terlihat tak bersemangat saat menjalani latihan hingga kesulitan makan dan minum.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Dalam gelaran showcase debut Lovelyz pada Rabu (12/11), sang leader, Baby Soul pun menyampaikan permintaan maafnya karena absennya Jisoo di awal karir Lovelyz dan berjanji akan memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Woollim Entertainment juga telah mengambil langkah hukum dengan meminta polisi menyelidiki penyebar rumor negatif, yang menyebutkan bahwa Jisoo merupakan anggota geng bully saat sekolah dan seorang lesbian. Get well soon, Jisoo!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)