home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Persiapkan Debut Bersama SNSD di Usia 19 Tahun, Sunny Sempat Menyesal?

Minggu, 16 November 2014 12:11 by citra09 | 3588 hits
Sibuk Persiapkan Debut Bersama SNSD di Usia 19 Tahun, Sunny Sempat Menyesal?
Sunny FM Date Official

DREAMERSRADIO.COM - Usia 19 tahun merupakan masa-masa muda yang begitu menyenangkan, di mana kita bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Namun hal ini nampaknya tak bisa begitu dirasakan oleh member SNSD, Sunny.

Pasalnya, di usia tersebut, Sunny bersama member SNSD lainnya ternyata justru disibukkan dengan persiapan debutnya ke panggung musik, sehingga sulit baginya untuk bisa menghabiskan waktu dengan bebas dan pergi ke sekolah dengan normal.

Dalam siaran program radionya, yaitu Sunny’s FM Date baru-baru ini, member SBS ‘Roommate Season 2’ ini pun membagi ceritanya mengenai waktu sibuknya di usia 19 tahun demi debut bersama SNSD. “Sudah 7 tahun sejak usiaku 19 tahun, dan saat itu aku sedang mempersiapkan debut bersama SNSD,” tuturnya.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Kehidupanku sangat sibuk saat itu, aku bahkan tak bisa sekolah dengan rutin. Di sisi lain, aku diberikan sebuah kehidupan yang orang lain tak bisa dapatkan, tapi dalam waktu bersamaan hal itu merenggut kesempatanku untuk memiliki pengalaman yang sama dengan orang lain pada umumnya di usia 19. Aku berusaha berpikir positif, tetapi aku iri dengan mereka yang bisa menjalani usia 19 tahun dengan normal,” lanjutnya lagi.

Sunny pun kemudian memberikan tips kepada para pendengar dengan menuturkan, “Nikmatilah hidupmu dengan bebas. Sebelum kamu memiliki banyak tanggung jawab di hidupmu, jalanilah dan nikmatilah hidupmu lebih banyak.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)