home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ahli Foto Rekayasa Bantu Analisa Foto Bugil yang Diduga Rain

Kamis, 20 November 2014 15:16 by ningcil | 8130 hits
Seorang Ahli Foto Rekayasa Bantu Analisa Foto Bugil yang Diduga Rain
News 1

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu belakangan ini, foto bintang Korea Selatan Rain yang sedang mandi beredar luas di dunia maya. Rumornya, foto tersebut muncul setelah ponsel sang kekasih, Kim Tae Hee hilang dan foto bugil Rain tersebar luas di dunia maya.

Rain yang membantah jika foto tersebut bukan miliknya pun melaporkan tersangka yang iseng mengunggah foto serta kabar tak benar mengenai foto tersebut. Ditengah penyelidikan dari pihak kepolisian mengenai foto editan ini, seorang ahli pun melakukan analisa terhadap foto Rain tersebut.

Hadir dalam acara ‘One Night of TV Entertainment’, pria yang merupakan seorang pakar di bidang rekayasa foto ini pun memberikan hasil analisa terhadap foto pria tanpa busana yang dirumorkan sebagai Rain.

“Untuk maksud identifikasi, aku biasanya melihat telinga. Telinga berperan penting dalam pencirian. Dalam gambar tersebut lubang telinganya tak terlihat, tapi lubang telinga Rain sangat tebal dan besar,” kata pria tersebut.

Tak hanya dilihat dari daun telinga, identifikasi foto tersebut juga dilakukan pada bagian alis, dimana alis Rain dan pria yang ada dalam foto tersebut berbeda.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“Melihat bagian mata dalam gambar tersebut disamarkan, dapat disimpulkan bahwa ada sekitar 90% perbedaan antara dua orang ini,” paparnya.

Sementara itu, pihak Rain membantah mentah-mentah jika foto pria bugil pria yang sedang mandi tersebut merupakan foto pelantun ’30 Sexy’ tersebut. Tak hanya itu, pihaknya juga mengkonfirmasi jika ponsel Kim Tae Hee tak hilang seperti yang dirumorkan.

Rain melalui pengacaranya pun telah mengajukan tuntutan terhadap sang pelaku penyebaran foto dan kabar palsu ini.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)