home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan untuk D.O, Jo In Sung Hadir ke Konser EXO di Jepang

Jumat, 21 November 2014 16:31 by citra09 | 4405 hits
Tunjukkan Dukungan untuk D.O, Jo In Sung Hadir ke Konser EXO di Jepang
Image source: News1

DREAMERSRADIO.COM - EXO menjadi salah satu dari sekian banyak idola K-Pop yang sukses menggelar tur konsernya di negara tetangga, Jepang. Yap, selama tiga hari, dimulai pada 18 hingga 20 November, boy group asuhan SM Entertainment ini berhasil menghibur sekitar 36 ribu penonton!

Tak hanya disaksikan langsung oleh para fansnya saja, konser ini pun ternyata juga dihadiri oleh seorang tamu spesial, yaitu aktor tampan Jo In Sung. Jo In Sung hadir secara khusus untuk memberikan dukungannya pada salah satu member EXO, yang juga merupakan rekan satu produksi dramanya di ‘It’s Okay, It’s Love’, yaitu D.O.

Hal ini pun menunjukkan jalinan pertemanan keduanya yang masih sangat baik, meskipun proses syuting drama yang tayang di SBS tersebut telah berakhir. Berdasarkan seorang sumber dilansir Soompi, D.O ternyata juga secara khusus mengundang Jo In Sung untuk hadir ke konsernya tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Baru-baru ini, keduanya diketahui telah menerima penghargaan bersama dengan aktor ‘It’s Okay, It’s Love’ dalam ajang penghargaan ‘3rd Daejeon Drama Festival: the 104 Apan Star Awards’ pada 15 November lalu.

Sementara itu, setelah digelar di Yoyogi National Stadium, Jepang pada 18 dan 20 November kemarin, EXO akan melanjutkan konser bertajuk ‘The Lost Planet’ tersebut di Osaka-jo Hall pada 22 hingga 24 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)