home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Bicara Informal Pada Fans Saat Konser, Taehyun WINNER Minta Maaf

Senin, 24 November 2014 17:58 by citra09 | 3300 hits
Dikritik Karena Bicara Informal Pada Fans Saat Konser, Taehyun WINNER Minta Maaf
Image source: dongA.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member boy group WINNER, Nam Taehyun baru-baru ini terlibat kontroversi setelah dikritik karena berteriak dengan bahasa informal pada fans di sebuah konser bertajuk ‘GS & Concert 2014’ beberapa waktu lalu.

Pada 22 November lalu, WINNER hadir sebagai bintang tamu dalam konser yang digelar di Jamsil Gymnasium, Seoul tersebut. Saat itu, boy group debutan YG Entertainment ini tampil membawakan lagu hits mereka, seperti ‘Empty’ dan ‘Just Another Boy’, yang diselingi dengan sesi berinteraksi dengan para fans.

Sang leader, Kang Seungyoon pun memulai interaksinya dengan menyapa para fans. Namun, karena suara fans yang terlalu bising, sang maknae, Taehyun tiba-tiba saja berteriak meminta fans agar diam, namun dengan bahasa informal yang juga sempat membuat Kang Seungyoon terkejut.

Usai konser tersebut digelar, beberapa video yang memperlihatkan teriakan Nam Taehyun tersebut pun langsung beredar di berbagai forum online, dan menjadi topik pencarian teratas. Beberapa netizen mulai menulis respon negatif, namun ada juga yang membela bahwa itu adalah ekspresi Taehyun untuk bisa dekat dengan fans.

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Merasa menyesal dengan perilakunya tersebut, melalui YG Entertainment, pelantun ‘Confession’ ini pun meminta maaf. “Aku minta maaf untuk insiden yang terjadi di konser hari Sabtu kemarin. Saat itu, aku merasa nyaman bercanda dengan fans dan menyapa mereka. Namun, aku minta maaf telah membuat kalian merasa tersinggung. Aku tak bermaksud marah,” tuturnya, seperti dilansir Soompi.

“Aku hanya ingin agar fans bisa nyaman denganku, tetapi yang menjadi masalah karena aku menggunakan bahasa informal. Aku dengan tulus meminta maaf. Lewat insiden ini, aku sadar bahwa betapa pentingnya setiap kata yang aku ucapkan. Aku akan lebih berhati-hati untuk selanjutnya,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)