home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang dan EXO Raih Penghargaan Tertinggi di MAMA 2014!

Kamis, 04 Desember 2014 11:11 by citra09 | 4475 hits
Taeyang dan EXO Raih Penghargaan Tertinggi di MAMA 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival dan ajang penghargaan terbesar bagi para insan musik di Asia bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014’ akhirnya telah secara resmi digelar pada Rabu (03/12) bertempat di Asia-World Expo, Hong Kong.

Di malam bergengsi tersebut, trofi penghargaan dari berbagai kategori pun diberikan kepada para idola K-Pop yang berhasil menuai prestasi di tahun 2014 ini. Dan tiga penghargaan utama dan tertinggi akhirnya berhasil diberikan kepada member Big Bang, Taeyang dan EXO.

Tak hanya meraih penghargaan ‘Best Male Artist’ dan ‘Best Vocal Performance Male’, Taeyang juga berhasil meraih penghargaan utama, yaitu ‘The Union Song of the Year’ lewat lagu solonya yang dirilis tahun ini berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’.


Image source: Soompi

Sementara EXO berhasil meraih dua penghargaan utama lainnya, yaitu ‘UnionPay Album of the Year’ dan ‘Artist of the Year in Asia’ lewat comeback album ‘Overdose’nya di tahun ini. Di malam tersebut, EXO juga berhasil memenangkan trofi untuk ‘Best Male Group’.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Yap, tahun 2014 ini bisa dikatakan sebagai tahunnya Taeyang dan EXO. Tak hanya di program musik, kedua idola K-Pop ini juga berhasil menyapu bersih berbagai chart musik tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. Selamat untuk Taeyang dan EXO!

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)