home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Dirumorkan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun, Ini Kata Pihak J.Tune Camp

Selasa, 09 Desember 2014 13:03 by citra09 | 2580 hits
Lee Joon MBLAQ Dirumorkan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun, Ini Kata Pihak J.Tune Camp
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya, berbagai rumor mengenai karir salah satu member MBLAQ, Lee Joon pun mulai bermunculan, termasuk rumor akan bergabungnya ia ke agensi tempat para aktor bernaung.

Baru-baru ini, sebuah rumor tiba-tiba saja muncul dan menyebutkan bahwa Lee Joon tengah dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan para agensi tempat para aktor papan atas bernaung, yaitu Key East Entertainment untuk melanjutkan karir aktingnya.

Namun agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Kim Hyun Joong, Lee Hyun Woo, dan lainnya ini pun langsung membantah kabar tersebut. “Rumor mengenai Lee Joon yang bergabung bersama kami tidaklah benar. Kami tak pernah bertemu dengan Lee Joon,” tutur perwakilan Key East, dilansir Allkpop.

Saat ditanyai mengenai status Lee Joon dan grupnya, pihak agensi MBLAQ, J.Tune Camp pun mengungkapkan bahwa pihaknya masih dalam tahap diskusi dan membocorkan bahwa MBLAQ masih akan merilis album.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

“Kami masih dalam tahap diskusi tentang perpanjangan kontrak. Tapi saat ini MBLAQ tengah fokus pada album baru yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan. Kami tengah merencanakan comeback MBLAQ di bulan Februari,” tutur pihak J.Tune Camp.

Terkait berbagai rumor tentang Lee Joon, pihaknya menuturkan, “Lee Joon kini tengah aktif berpromosi sebagai aktor jadi banyak spekulasi bermunculan mengenai dirinya bergabung ke agensi lain. Kami akan mencoba memecahkan masalah perpanjangan kontrak secepatnya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)