home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditimpuk Lolipop oleh Penonton, Katy Perry Jatuh di Panggung!

Jumat, 12 Desember 2014 11:07 by syaifan | 4029 hits
Ditimpuk Lolipop oleh Penonton, Katy Perry Jatuh di Panggung!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi pengalaman kurang menyenangkan saat sedang tampil di atas panggung adalah satu resiko yang harus siap diambil oleh musisi atau penyanyi mana pun. Yang belum lama ini mengalaminya, adalah Katy Perry.

Katy yang saat ini diketahui masih sibuk menjalankan ‘Prism World Tour’-nya di Australia dan Selandia Baru harus terjatuh di panggung ketika seorang penonton melemparkan sebuah lolipop ke arahnya saat ia tampil di Melbourne, Australia pada Minggu (7/12) lalu.

Dilansir dari Direct Lyrics, kejadian tersebut bermula di sela-sela konser Katy yang sedang berjalan di atas panggung lalu kemudian tiba-tiba saja sebuah lolipop melayang ke arahnya dan langsung mengenai dadanya. Katy pun terjatuh.

“Aku tidak pernah membayangkan kalau akan ditimpuk dengan lolipop. Aku adalah orang yang rapuh dan mudah jatuh, karena zodiakku Scorpio, aku sangat sensitif,” ucap Katy sambil berbaring di panggung setelah ditimpuk dengan lolipop.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tentu saja, itu hanyalah candaan Katy untuk menghibur penggemarnya. Ia sendiri setelahnya terlihat baik-baik saja dan tidak mengalami luka apa pun. Namun tetap saja, jika lolipop tadi mengenai bagian tubuh Katy lainnya seperti mata misalnya, bisa juga mengakibatkan luka.

Setelahnya, Katy pun melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu ‘By The Grace of God’. Konser pun kemudian berjalan seperti biasa dan masih dilengkapi dengan candaan ala Katy yang selalu membuat penggemarnya tersenyum.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)