home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bulan Madu di Maldives, Sungmin dan Kim Sa Eun Sempat Bertemu Fans

Rabu, 17 Desember 2014 17:56 by ningcil | 13114 hits
Bulan Madu di Maldives, Sungmin dan Kim Sa Eun Sempat Bertemu Fans
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti yang memiliki banyak sekali fans yang menyebar hampir di seluruh dunia memang terkadang menyulitkan. Seperti yang dirasakan oleh Sungmin Super Junior saat melakukan bulan madu bersama sang istri di Maldives tepat setelah pernikahan mereka berlangsung.

Sungmin dan Kim Sa Eun yang resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu, 13 Desember lalu ini pun sebelumnya telah mengumumkan bahwa pasangan pengantin baru ini akan menghabiskan bulan baru mereka di negara kepulauan Maldives atau Maladewa.

Meski kebanyakan pasangan ingin menghabiskan waktu privat mereka selama berbulan madu, namun nampaknya Sungmin harus sedikit mengalah saat masih ada saja fans Super Junior yang secara kebetulan atau tidak juga berada di negara yang memiliki pemandangan pantai nan cantik tersebut.


Image source: Twitter/ItsSMTOWN/Lightmorningg

Beberapa foto pasangan Sungmin dan Kim Sa Eun beserta dua orang fans beruntung tersebut pun tersebar luas di sosial media. Mereka terlihat berfoto bersama di sebuah hotel yang diyakini merupakan tempat pasangan tersebut menginap.


Image source: Twitter/MineAlmostLover/SujuFor_ELFindo

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Dari beberapa foto yang beredar, Sungmin dan Kim Sa Eun terlihat mengenakan pakaian kasual berupa t-shirt dan long dress. Foto-foto ini diambil pada saat keduanya sedang sarapan pagi di restoran hotel.

Sungmin dan Kim Sa Eun melangsungkan pernikahan privat di The Raum Wedding Hall, Seoul dihadapan keluarga, teman dan kerabat dekat. Keduanya sempat berpacaran selama beberapa bulan sebelum akhirnya mengumumkan pernikahan pada Oktober lalu. Be happy, Sungmin and Sa Eun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)