home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Aktor yang Paling Diinginkan Untuk Menyaksikan Matahari Terbit Pertama di 2015?

Rabu, 31 Desember 2014 15:30 by ningcil | 2874 hits
Siapa Sih Aktor yang Paling Diinginkan Untuk Menyaksikan Matahari Terbit Pertama di 2015?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan tahun depan yang sudah didepan mata, salah satu situs portal terkenal Nate pun melakukan sebuah polling yang unik mengenai siapakah aktor yang paling ingin menemani netizen untuk menyaksikan matahari terbit di pagi hari pertama tahun 2015. Kira-kira siapa ya yang terpilih?

Rupanya, dari banyaknya para aktor tampan Korea Selatan yang akan tampil dalam sederetan judul film di 2015, aktor Park Hae Jin pun terpilih sebagai aktor yang paling banyak dipilih oleh netizen untuk menemani mereka di matahari terbit pertama di tahun 2015.

Memenangkan polling sebanyak 45 persen, aktor yang namanya kian melambung usai terlibat dalam drama hits ‘Man From the Star’ ini kini tengah menikmati kepopulerannya. Park Hae Jin sendiri akan merilis film layar lebar terbarunya yang berjudul ‘Snow Is on the Sea’ pada 8 Januari 2015.


Image source: soompi.com

Film tersebut merupakan film melodrama yang mengisahkan tentang Park Hae Jin yang melakukan hal apapun demi cintanya. Dengan sosoknya yang lembut dan perhatian, tentuya aktor 31 tahun ini pun sangat cocok melakukan peran tersebut.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Sementara itu, Park Hae Jin mengalahkan aktor Lee Seung Gi yang juga akan merilis film layar lebar debutnya bersama aktris Moon Chae Won yang berjudul ‘Today’s Love’. Lee Seung Gi menempati posisi kedua dengan jumlah 27 persen dari keseluruhan polling.

Diurutan ketiga ada aktor Ha Jung Woo yang berhasil mengumpulkan 18 persen suara dengan film terbarunya ‘Chronicle of a Blood Merchant’. Dan secara mengejutkan, aktor paling terkenal di Asia yaitu Lee Min Ho justru berada di urutan akhir dengan perolehan 9 persen suara. Mungkin imagenya yang jauh berbeda dalam film dengan latar 1970an dalam ‘Gangnam 1970’ membuat fans sedikit ragu untuk memilihnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)