home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Berlalu Setelah Kematian Sang Ayah, Leeteuk Akhirnya Angkat Bicara

Selasa, 06 Januari 2015 14:19 by ningcil | 4431 hits
Setahun Berlalu Setelah Kematian Sang Ayah, Leeteuk Akhirnya Angkat Bicara
Image source: SPAO

DREAMERSRADIO.COM - Setahun berlalu sejak kejadian memilukan saat anggota keluarga Leeteuk Super Junior yang terdiri dari ayah, kakek, dan neneknya yang ditemukan tewas bunuh diri di kediaman mereka pada awal Januari 2014 lalu.

Leeteuk yang pada saat kejadian masih dalam berstatus prajurit militer untuk menyelesaikan wajib militernya ini memang tertutup dari media soal insiden yang menimpa keluarganya. Namun setelah semua kesedihan mulai mereda, Leeteuk pun akhirnya mulai berani untuk buka suara setelah setahun berlalu.

Pada Senin (05/01) melalui akun Twitternya, Leeteuk menulis, “Sudah setahun berlalu. Pada saat itu aku sedang dalam keadaan yang baik untuk mengucapkan rasa terimakasih secara satu persatu ke setiap orang, jadi aku meminta maaf.”

“Untuk keluargaku yang ikut melewati masa yang sulit, keluarga SM, para member yang memberikan kekuatan yang besar bagiku, dan untuk ribuan orang yang memberikan aku kekuatan, terimakasih. Aku harap semua orang bahagia dan sehat selalu,” lanjutnya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Dalam wawancara sebelumnya, pria bernama asli Park Jung Soo ini juga sempat mengatakan jika tahun 2014 adalah tahun yang sangat berat baginya. Bahkan ia pun berharap bisa menghapus kenangan buruk yang ia alami ditahun lalu.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak kepolisian, ayah, kakek, dan nenek Leeteuk ditemukan tewas pada 6 Januari 2014 pukul 9 pagi waktu setempat di rumah mereka di daerah Dongjak-gu. Kabar ini tak hanya mengejutkan Leeteuk beserta keluarga, tetapi juga rekan sesama member Super Junior dan idola K-Pop lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)