home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Mesra Song Ji Hyo dan Kang Gary Beredar, Apa Kata Agensi?

Rabu, 07 Januari 2015 18:07 by ningcil | 24100 hits
Foto Mesra Song Ji Hyo dan Kang Gary Beredar, Apa Kata Agensi?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan, kabar mengenai kemesraan diantara pasangan on-screen Song Ji Hyo dan Kang Gary memang makin memanas. Rasa penasaran fans terhadap hubungan yang sebenarnya dari pasangan ini pun kian memanas setelah foto keduanya yang sedang berpelukan mesra beredar.

Jika sebelumnya pasangan yang dijuluki Monday Couple ini selalu menunjukkan lovey dovey mereka didepan kamera, para fans pun baru saja dikejutkan dengan sikap intim keduanya dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter salah satu staf.


Image source: Runners_JKT (sjyh3497 via Monday Couple Baidu Tieba)

Dalam foto tersebut Song Ji Hyo dan Kang Gary terlihat saling berpelukan mesra. Tak hanya berdua, salah satu pasangan favorit diantara fans K-Pop ini juga terlihat bersama para member ‘Running Man’ seperti Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook beserta banyak staf lainnya.

Foto yang beredar dengan sangat cepat di sosial media ini pun lantas membuat rumor jika keduanya yang menjalin hubungan asmara sungguhan. Akan tetapi rumor ini pun langsung dibantah oleh agensi Song Ji Hyo C-JeS Entertainment.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

“Gambar ini hanya salah satu dari beberapa foto yang diambil pada saat gathering ‘Running Man’. Yang kami tahu jika jepretan foto ini diambil pada saat mereka berlakon seperti ‘Monday Couple',” ujar pihak agensi menurut Allkpop.

Rupanya foto ini diambil pada saat para member ‘Running Man’ termasuk Song Ji Hyo dan Gary serta para staf yang tergabung didalamnya mengadakan acara after party SBS Entertainment Awards pada akhir Desember 2014 lalu.

Pihak agensi juga menambahkan jika banyak sekali foto yang diambil pada saat acara tersebut. Kedekatan yang terjalin diantara para member dan staf-lah yang membuat foto keakraban mereka ini bisa beredar luas di dunia maya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)