home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jewelry, Girl Group K-Pop dengan Karir Terpanjang Resmi Dibubarkan

Kamis, 08 Januari 2015 16:41 by citra09 | 7316 hits
Jewelry, Girl Group K-Pop dengan Karir Terpanjang Resmi Dibubarkan
Image source: Jewelry Off

DREAMERSRADIO.COM - Berita kurang menyenangkan untuk para fans girl group K-Pop Jewelry. Setelah lebih dari 13 tahun berkarir di industri musik, Jewelry akhirnya resmi dibubarkan. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Jewelry, Star Empire Entertainment.

Dengan berakhirnya kontrak 3 membernya, yaitu Baby J, Eunjung, dan Semi, kini hanya tinggal Yewon lah yang akan tetap berkarir di bawah agensi Star Empire. “Bubarnya Jewelry telah diputuskan. Kontrak Baby J dan Semi telah berakhir, dan mereka akan meninggalkan agensi. Hanya Yewon yang masih akan tetap bersama kami,” tutur perwakilan Star Empire, dikutip Allkpop.

“Kami memberikan pilihan untuk Yewon. Ia akan memiliki aktivitas individu, seperti akting atau bernyanyi tergantung dari bakat yang ia miliki,” lanjut pihak agensi yang juga menaungi ZE:A dan Nine Muses tersebut.  

Baca juga: Cerita Cho Min Ah eks Jewelry Akhirnya Bisa Gelar Resepsi Pernikahan Saat Pandemi

Debut di tahun 2001, Jewelry merupakan girl group K-Pop yang terus aktif di industri musik sehingga disebut sebagai girl group dengan karir terpanjang, meskipun selama beberapa kali memang sering mengalami perombakkan member.

Jewelry debut dengan lagu ‘I Love You’ di tahun 2001. Dan formasi terakhir grup ini yang terdiri dari Yewon, Baby J, Eunjung, dan Semi comeback di tahun 2013 lewat lagu berjudul ‘Hot & Cold’. Sukses terus untuk para member Jewelry meskipun sudah tak bersama!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)