home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Jonghyun SHINee Tentang Debut Solo Taemin dan Kyuhyun

Jumat, 09 Januari 2015 12:31 by citra09 | 4152 hits
Ini Kata Jonghyun SHINee Tentang Debut Solo Taemin dan Kyuhyun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonghyun SHINee memang menjadi artis SM Entertainment pertama yang debut sebagai solois di tahun 2015 ini. Namun sebelumnya di tahun 2014, sudah ada beberapa rekan satu agensinya yang lebih dulu debut, yaitu rekan satu grupnya, Taemin dan Kyuhyun Super Junior.

Melihat kesuksesan debut solo dua rekannya tersebut, Jonghyun pun mengaku senang dan bangga. Hal ini diungkapkan main vocal SHINee ini dalam gelaran showcase debut solonya pada Kamis (08/01) kemarin.

“Aku sangat senang dengan karir solo Taemin sejauh ini. Aku berharap bahwa banyak orang mengapresiasi bakat yang ia miliki. Meskipun aku bukanlah sosok hebat di industri K-Pop, tapi aku juga melakukan apa yang aku bisa untuk mendukung karir solo Taemin,” tutur Jonghyun.

Tak hanya Taemin, Jonghyun juga memuji karir solo Kyuhyun yang juga berhasil menuai kesuksesan bahkan hingga meraih predikat all-kill atau merajai peringkat satu berbagai chart musik lewat albumnya yang bertajuk ‘At Gwanghwamun’.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Orang-orang memanggil Kyuhyun dengan sebutan ‘salmon’, karena ia sukses meroket ke posisi teratas berbagai chart. Banyak yang menganggap lagu yang dirilis agensi kami lemah, tapi aku rasa Kyuhyun membuktikan bahwa mereka semua salah. Aku harus mengaku bahwa aku sedikit iri dengan kesuksesan yang telah ia raih,” tambah Jonghyun.

Wah, sukses terus untuk karir solo Jonghyun^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)