home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berangkat Militer Maret 2015, Choi Jin Hyuk Sesali Tak Wamil 10 Tahun Lalu?

Selasa, 20 Januari 2015 14:29 by ningcil | 2828 hits
Berangkat Militer Maret 2015, Choi Jin Hyuk Sesali Tak Wamil 10 Tahun Lalu?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat mengulur jadwalnya untuk mengikuti wajib militer, aktor Choi Jin Hyun pun akhirnya merilis tanggal keberangkatannya, yaitu Maret 2015 dan mengungkapkan komentar mengenai wajib militer yang akan segera dijalaninya.

Aktor yang baru saja menyelesaikan ‘Pride and Prejudice’ proyek drama terakhir sebelum ia mengikuti wajib militer ini pun menceritakan pemikirannya tentang tugas wajib yang harus dilakukan oleh warga negara Korea Selatan tersebut dalam sebuah wawancara.

“Bohong Jika aku bilang aku tak sedih karena mau pergi. Aku sedih tapi aku tahu semua orang harus pergi,” kata Choi Jin Hyuk mengenai kegiatan yang akan membuatnya vakum dari dunia hiburan selama sekitar dua tahun tersebut.

Sang aktor yang pergi wajib militer di hampir batas usia terakhir pesertanya ini pun mengungkapkan jika dirinya malu. “Memalukan karena aku pergi sangat telat karena pekerjaan,” katanya. “Aku tahu jika tentara yang akan wajib militer dengaku pasti berusia sepuluh tahun dibawahku.”

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Choi Jin Hyuk yang merasa dirinya sangat telat wajib militer ini pun sempat khawatir bisa akrab atau tidak dengan rekan satu timnya. “Aku kira mereka akan merasa tak nyaman bersama denganku,” lanjutnya.

Aktor yang juga pernah bermain dalam drama ‘Emergency Couple’ ini mengungkapkan bahwa sebelumnya ia merencanakan untuk berangkat wajib militer di usia 19 tahun, tepat sepuluh tahun yang lalu. Akan tetapi rencananya tersebut berubah saat ia mulai melakukan kasting untuk peran dalam drama.

“Kalau aku jpergi ke militer saat itu mungkin aku akan lebih fokus dan santai saat bekerja, dan tak khawatir pada hal apapun. Tapi aku juga tahu jika aku saat itu pergi ke militer, aku tak akan bisa seperti aku yang sekarang.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)