home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Dirumorkan Pacaran, Lee Jong Suk dan Suzy miss A akan Main Iklan Bareng!

Rabu, 28 Januari 2015 19:30 by citra09 | 11094 hits
Pasca Dirumorkan Pacaran, Lee Jong Suk dan Suzy miss A akan Main Iklan Bareng!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah digosipkan pacaran dengan Suzy miss A, aktor tampan Lee Jong Suk sempat terkejut karena ia mengaku sama sekali tak kenal dengan Suzy dan sempat bingung dengan asal muasal beredarnya rumor tersebut.

Setelah mengaku tak kenal dan belum pernah bertemu langsung, Lee Jong Suk dan Suzy pun kini akhirnya akan dipertemukan lewat sebuah proyek membintangi iklan bersama. Keduanya dikabarkan akan membintangi iklan televisi untuk restoran ayam, ‘BBQ Chicken’.

Hal ini diungkapan oleh perwakilan ‘BBQ Chicken’ baru-baru ini kepada salah satu media Korea, Ilgan Sports. “Keduanya telah menjalani syuting iklan brand restoran ayam pada 27 Januari kemarin,” tutur perwakilan tersebut.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Perwakilan iklan pun menuturkan bahwa ide pemilihan Suzy miss A dan Lee Jong Suk sebagai model iklan mereka muncul setelah rumor pacaran antara keduanya beredar, meski akhirnya telah dibantah oleh Lee Jong Suk sendiri.

Pada September lalu, Lee Jong Suk dan Suzy menjadi topik hangat saat keduanya dikabarkan berpacaran setelah melalui perjodohan lewat teman-teman mereka. Akan tetapi lewat agensi, keduanya membantah rumor tersebut dan mengatakan itu hanya gosip belaka.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)