home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Member EXO yang Tak Ingin Dipilih Jadi Pacar Jika Xiumin dan Chen Jadi Wanita?

Jumat, 30 Januari 2015 17:03 by ningcil | 19447 hits
Siapa Member EXO yang Tak Ingin Dipilih Jadi Pacar Jika Xiumin dan Chen Jadi Wanita?
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja sembuh dari demamnya hingga tak dapat ikut hadir bersama EXO untuk menerima penghargaan di ‘GAON Chart K-Pop Awards’ pada Rabu (28/01) lalu, Xiumin pun langsung hadir dalam siaran radio ‘Super Junior Kiss the Radio’ atau ‘Sukira’ bersama Chen keesokan harinya.

Dalam kunjungannya ke acara radio yang dibawakan oleh senior satu agensi mereka, Ryeowook Super Junior pada Kamis (29/01), Xiumin dan Chen pun berbagi keceriaan mereka dengan menjawab salah satu pertanyaan dari sang senior.

Kedua member EXO-M ini ditanyai jika keduanya merupakan seorang wanita, siapakah diantara member EXO yang tak ingin mereka jadikan pacar. Masing-masing dari mereka pun menyebut beberapa nama teman satu grup yang tak ingin mereka jadikan pacar.

Xiumin yang pertama menyebut nama Tao dan Sehun sebagai member yang tak ingin dikencani jika ia seorang wanita. “Member yang tak ingin aku kencani jika aku seorang wanita yang pertama adalah Tao, Sehun posisi kedua. Aku tak bisa pilih yang ketiga,” ujar Xiumin. “Tao tapi kau tahu hyung menyayangimu kan?,” tambahnya.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Sementara Chen menyebut tiga nama, yang keduanya diantaranya sama hampir sama dengan pilihan Xiumin, yaitu Kai, Sehun, dan Tao. Chen mengungkapkan alasannya tak ingin mengencani dancing machine EXO tersebut jika ia merupakan seorang wanita.

“Kai adalah dongsaeng yang baik, tapi ia terlalu banyak bercanda. Jika aku jadi wanita sih aku tak mau pacaran dengan pria yang seperti itu karena sangat menjengkelkan,” pungkas Chen.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)