home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larangan Berpacaran Untuk Jackson GOT7 Ada Dalam Kontrak Dengan JYP?

Kamis, 12 Februari 2015 12:13 by ningcil | 5214 hits
Larangan Berpacaran Untuk Jackson GOT7 Ada Dalam Kontrak Dengan JYP?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi menjadi seorang idola K-Pop, banyak hal yang harus dilalui, mulai dari audisi hingga proses training yang bisa memakan banyak waktu. Tak hanya itu, berbagai macam pasal yang mencabut beberapa hak juga ada dalam kontrak, salah satunya adalah tak boleh berpacaran.

Salah satu idola K-Pop yang baru saja mengaku bahwa ada larangan berpacaran dari pihak agensi adalah Jackson GOT7. Idola K-Pop rookie yang namanya makin melambung sejak menjadi bintang variety show ini pun mengaku jika ia tak diperbolehkan pacaran oleh JYP Entertainment selaku agensinya.

Hal itu dikatakan Jackson saat ditanya dalam acara ‘Dating Alone’ apakah dirinya kini memiliki seorang kekasih. Cowok asal Hong Kong ini pun menjawab, “Aku berjanji pada Park Jin Young hyung, yang merupakan CEO agensiku, jadi aku tak boleh pacaran.”

Sang MC pun kemudian bertanya, “Apakah kau tetap tak bisa pacaran jika kau bertemu dengan seseorang yang kau sukai?”. Dengan tegas Jackson mengatakan, “Aku tak bisa. Karena aku sudah membuat janji.”

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Cowok 20 tahun ini pun mengatakan sisi romantisnya saat ia memiliki seorang pacar. Saat ditanya apa yang ia pikirkan saat mengerahui jika sang pacar membuang gas didepannya, dengan lembut Jackson menjawab, “Aku akan tetap menganggapnya cantik dan langsung membuka jendela.”

Sayangnya, Jackson mengatakan bahwa terakhir kali dirinya memiliki seorang kekasih adalah tepat sebelum ia menandatangani kontrak bersama JYP Entertainment sebagai artis yang bernaung dibawahnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)