home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk di Studio, Big Bang dan iKON Rela Tinggalkan Liburan Tahun Baru Lunar

Sabtu, 14 Februari 2015 12:16 by citra09 | 2255 hits
Sibuk di Studio, Big Bang dan iKON Rela Tinggalkan Liburan Tahun Baru Lunar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di awal tahun 2015 ini, semua perhatian kini juga tertuju pada salah satu agensi raksasa, YG Entertainment yang sebelumnya telah menjanjikan comeback Big Bang dan juga debut boy group barunya, iKON.

Namun fans kini sepertinya tak perlu khawatir, karena YG telah memastikan bahwa dua grup asuhannya tersebut kini tengah sibuk berada di studio, dan bahkan mereka relah meninggalkan liburan tahun baru Lunar demi mengerjakan album barunya.

Karena liburan Tahun Baru Lunar merupakan liburan yang paling penting di Korea Selatan, banyak dari mereka yang beristirahat dalam waktu yang cukup lama demi liburan tersebut. Namun, Big Bang dan iKON justru memutuskan untuk tak liburan dan menyelesaikan proses pembuatan albumnya.

“Sampai mereka menyelesaikan albumnya, mereka tidak akan beristirahat,” tutur perwakilan YG Entertainment, dikutip Soompi. Karena hal inilah, banyak  para staff, termasuk produser dan para dancer di YG Entertainment yang juga bekerja dan meninggalkan liburan mereka saat Tahun Baru Lunar.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Begitu juga dengan sang CEO, Yang Hyun Suk yang awalnya berencana liburan di Amerika, namun ia membatalkan rencananya tersebut, termasuk membatalkan tiket pesawat hingga booking hotel demi membantu dua grup asuhannya tersebut.

Sementara itu, Big Bang dijadwalkan akan comeback bulan April, sementara iKON berencana akan debut di musim semi. Big Bang atau iKON yang akan lebih dulu muncul di panggung musik menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)