home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Rahasia Kesuksesan Lee Seung Gi Selama 12 Tahun Debut?

Senin, 16 Februari 2015 16:02 by ningcil | 3512 hits
Inikah Rahasia Kesuksesan Lee Seung Gi Selama 12 Tahun Debut?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa 12 tahun sudah sejak pertama kali aktor Lee Seung Gi debut di industri hiburan Korea Selatan. Memasuki usianya yang juga sudah semakin dewasa, kira-kira hal apa sih yang paling ditakuti oleh Lee Seung Gi?

Menjadi wajah dalam edisi terbaru majalah Big Issue, aktor ‘Today’s Love’ ini menceritakan tentang pengalaman yang dialaminya sejak usia 20an hingga kini yang hampir memasuki usia 30.

“Aku berharap aku masih memiliki banyak waktu atau fisik yang lebih bugar namun diusia debutku yang sudah lebih dari 10 tahun ini aku merasakan tekanan untuk melakukan hal yang lebih baik, dan jika aku tak melakukannya, aku akan merasa tak puas dengan diriku sendiri,” katanya.

Kekasih YoonA SNSD ini pun mengaku bahwa dirinya orang yang tak cepat puas akan suatuhal dan tak bisa melakukan dua hal secara bersamaan.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Sesulit apapun yang aku kerjakan, aku hanya bisa fokus pada satu hal. Jika aku tak bisa melakukan itu, kurasa akan sulit untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Lee Seung Gi.

Hal ini pun lantas seperti menjawab berbagai pujian yang ia dapatkan setelah membintangi film debut layar lebar ‘Today’s Love’ bersama aktris Moon Chae Won. Dalam film tersebut, Lee Seung Gi sukses membintangi karakter yang bertolak belakang dari karakter anak baik-baik yang biasa ia perankan.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)