home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Para Perwakilan Agensi Soal Girl Group Rookie Paling Berpotensi Saat Ini

Sabtu, 21 Februari 2015 14:09 by citra09 | 4815 hits
Ini Kata Para Perwakilan Agensi Soal Girl Group Rookie Paling Berpotensi Saat Ini
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seiring berjalannya waktu, industri musik K-Pop kini mulai banyak kehadiran berbagai grup idola pendatang baru alias rookie yang tak hanya sekedar debut, namun juga diprediksi akan berpotensi menjadi grup idola tersukses generasi selanjutnya, termasuk para girl group.

Dengan bakat serta konsep yang telah dipersiapkan cukup matang, beberapa grup wanita ini dinilai memiliki potensi yang tak main-main. Tak heran jika mereka berhasil masuk dalam jajaran girl group terpopuler 2015 yang baru-baru ini daftarnya dirilis oleh Sports Seoul.

Meski belum lama debut, namun girl group rookie, seperti Sonamoo, Mamamoo, Red Velvet, dan G-Friend masuk dalam daftar grup pendatang baru paling berpotensi. Beberapa perwakilan agensi pun ikut memberikan pendapatnya tentang para rookie ini.

Kim Eun Ah sebagai perwakilan SM Entertainment menuturkan, “G-Friend sukses mencuri perhatian para fans pria karena image mereka yang menyegarkan, sementara Sonamoo mencuri perhatian karena penampilan dance powerful dan image yang kuat. Mamamoo, sesuai yang diharapkan, berhasil mencuri perhatian sebagai grup rookie bertalenta.”

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Pengarah musik Jung Won Jung juga memberikan pendapatnya soal Red Velvet dengan menuturkan, “Red Velvet memiliki potensi yang cukup kuat dalam hal apa yang bisa diekspektasikan karena mereka adalah girl group baru dari SM Entertainment.” Siapa grup rookie paling berpotensi menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)