home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin dan Kim Sa Eun Tutup Instagram Barunya Akibat Komentar Buruk Haters

Minggu, 22 Februari 2015 19:14 by ningcil | 9092 hits
Sungmin dan Kim Sa Eun Tutup Instagram Barunya Akibat Komentar Buruk Haters
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini menyapa para fans dengan ucapan Tahun Baru Imlek yang manis lengkap dengan berpakaian tradisional Korea hanbok, Sungmin Super Junior dan sang istri Kim Sa Eun membuka kompak membuka akun Instagram. Namun baru dua hari dibuat, pasangan ini kembali menutup akun mereka!

Sebelumnya diketahui bahwa Sungmin dan Kim Sa Eun membuka akun @real_sungmin dan @saeuny secara berbarengan di Instagram. Akan tetapi baru dua hari dibuat, pasangan selebriti ini pun memutuskan untuk menutup akun mereka setelah mendapatkan berbagai komentar buruk dari para haters.


Image source: Koreaboo

Nampaknya kebencian yang dirasakan oleh beberapa pihak mengenai hubungan antara Sungmin dan Kim Sa Eun ini masih belum juga mereda sejak pertama kali member Super Junior tersebut mengumumkan hubungan asmaranya hingga akhirnya resmi menikah Desember lalu.

Alhasil, tak berapa lama setelah Sungmin dan Kim Sa Eun mengunggah beberapa foto dalam akun mereka, banyak sekali komentar yang masuk di akun masing-masing.


Postingan foto Instagram Kim Sa Eun (dkpopnews.com)

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sebagian komentar tertulis, “Tak satupun di Korea yang peduli padamu”, “Lee Seungmin, lekas tinggalkan grup supaya mereka sukses”, atau banyak juga yang berkomentar dengan menyertakan tagar #sungminout yang menandakan sikap protes mereka terhadap Sungmin.

Walau masih banyak juga komentar berisi dukungan yang positif terhadap keduanya, namun dengan didominasinya komentar buruk pun tak ayal membuat pasangan ini langsung memutuskan untuk menutup akun mereka.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah kamu salah satu yang mendukung atau menolak hubungan Sungmin dan Kim Sa Eun?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)