home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Bocoran, Lagu Comeback EXO akan Berjudul 'Call Me Daddy'?

Rabu, 04 Maret 2015 18:31 by citra09 | 3316 hits
Netizen Temukan Bocoran, Lagu Comeback EXO akan Berjudul 'Call Me Daddy'?
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai rumor bermunculan mengenai comeback EXO yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, salah satunya adalah beredarnya rumor mengenai judul lagu comeback mereka ke berbagai forum komunitas online.

Sejak berita mengenai comebacknya beredar, boy group asuhan SM Entertainment ini semakin membuat fans terus menunggu detailnya, salah satunya adalah judul lagu mereka. Beberapa bocoran pun membuat fans menyimpulkan bahwa EXO akan comeback dengan lagu ‘Call Me Daddy’.

Kesimpulan tersebut muncul saat fans menemukan nama yang cukup familiar dalam daftar yang dirilis sutradara kreatif MSA Agency, yaitu Napoleon dan Tabitha Dunmo, di mana ada nama EXO dengan judul lagu ‘Call Me Daddy’ yang video musiknya mereka sutradarai.


Image source: Koreaboo.com

Baca juga: Netizen Korea Tertawakan Fans Internasional yang Anggap GD-Jennie Sebagai Pengalihan Isu

Dalam daftar berisi deretan nama besar seperti Jennifer Lopez, Ed Sheeran, dan TVXQ, fans langsung dibuat heboh setelah melihat nama EXO dengan judul lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya tersebut.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Napoleon dan Tabitha Dumo menjadi sutradara dari video musik lagu terbaru EXO. Tak hanya itu, fans bahkan juga menemukan sebuah lagu dalam akun SoundCloid milik produser Danja berjudul ‘Call Me Daddy’. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)