home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior dan Jung Mo TRAX akan Comeback Sebagai M&D!

Selasa, 17 Maret 2015 18:58 by citra09 | 1775 hits
Heechul Super Junior dan Jung Mo TRAX akan Comeback Sebagai M&D!
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 sepertinya akan benar-benar dibanjiri oleh penampilan comeback para artis dari salah satu agensi raksasa, SM Entertainment. Pasalnya, belum habis paruh pertama 2015, beberapa artis SM telah mengumumkan akan segera comeback.

Setelah D&E, Red Velvet, dan SHINee, kini giliran unit M&D, yang terdiri dari Jungmo TRAX dan Heechul Super Junior yang dikonfirmasi akan comeback ke panggung musik setelah vakum dalam waktu yang cukup lama, yaitu 4 tahun.

Hal ini terungkap saat Heechul mengunggah sebuah foto di akun Weibonya, yang diambil dari lokasi syuting video musik terbaru M&D. Dalam foto tersebut, Heechul terlihat duduk di kursi sutradara bersama komedian Jang Dong in dan Lee Jin Ho.


Image source: Weibo.com/heenim18

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tak hanya itu, beberapa selebriti Korea lainnya, seperti penyanyi Gun Hee, Jo Jae yeon, dan member GFriend, yaitu Yerin juga terlihat duduk bersama Heechul, yang sepertinya mereka akan terlibat di video musik tersebut. “Coming soon M&D,” tulis Heechul dalam postingannya tersebut.

Comebacknya M&D juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak SM Entertainment kepada TV Report, dengan menuturkan, “Kim Heechul dan Kim Jung Mo akan comeback sebagai M&D dan kini sedang mempersiapkan album baru. Waktu rilis dan konsep comebacknya belum diputuskan seperti apa.” Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama M&D setelah tahun 2011 lalu merilis single berjudul ‘Close Ur Mouth’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)