home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Sewa Pengasuh Untuk Anaknya, Ji Sung Belajar Masak dan Ganti Popok

Jumat, 20 Maret 2015 15:57 by ningcil | 2786 hits
Tak Ingin Sewa Pengasuh Untuk Anaknya, Ji Sung Belajar Masak dan Ganti Popok
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Usai merampungkan tujuh karakter sekaligus dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung pun kembali dengan peran aslinya sebagai seorang suami dari aktris Lee Bo Young serta menjadi calon ayah dari bayi yang tengah dikandung oleh sang istri.

Melalui wawancara terbarunya, aktor 38 tahun ini pun memberikan komentarnya mengenai peran ayah yang segera ia dapatkan kurang dari tiga bulan lagi.

“Aku ingin segera jadi ayah, tapi waktu sepertinya berjalan lambat. Tapi sangat menyenangkan juga, saat aku bisa melihat bayiku tumbuh di dalam perut ibunya. Kelahirannya diperkirakan sekitar bulan Juni,” katanya. “Kurasa aku akan menangis di hari itu. Aku akan mempersiapkan diriku untuk menjadi ayah yang hebat.”

Seperti wawancara sebelumnya, pria bernama asli Kwak Tae Geun ini pun ternyata sudah mempersiapkan nama sementara untuk bayinya dan Lee Bo Young, yaitu Kwak Bo Bae, yang artinya bayi Kwak Tae Geun dan Lee Bo Young. Ia juga membocorkan jika anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

“Anakku diperkirakan lahir pada 22 Juni. Dia perempuan. Saat istriku kerja, aku akan menjaga bayiku. Jadi aku sudah belajar bagaimana membuat makanan bayi, dan juga bagaimana mengganti popok,” katanya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Walau merupakan pasaangan aktor yang sukses, namun pasangan ini tak ingin jika anak pertama mereka diasuh oleh orang lain, sehingga ia pun mulai belajar bagaimana merawata anaknya kelak dengan baik dan benar.

“Kurasa ia akan menyukai makanan yang dibuat ayahnya. Aku saat ini sedang mencari buku memasak dan mencari secara online, aku siap menjadi ayah,” pungkasnya.

Jadi makin tak sabar menanti kelahiran Bo Bae ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)