home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Pertama Digelar, Panjangnya Antrian 'SM Global Audition 2015' di Jakarta

Sabtu, 21 Maret 2015 16:18 by ppororo | 6415 hits
Hari Pertama Digelar, Panjangnya Antrian 'SM Global Audition 2015' di Jakarta
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Siap menelurkan bakat baru generasi selanjutnya, agensi rakasasa Korea, SM Entertainment kembali menggelar audisi globalnya yang bertajuk ‘SM Global Audition 2015’ dan kembali mengunjungi Indonesia sebagai salah satu negara tujuan pencarian bakatnya.

Agensi yang berhasil menelurkan grup idola ternama, seperti Super Junior, EXO, dan SNSD tersebut pun menggelar audisi hari pertamanya di Jakarta pada Sabtu (21/03), bertempat di salah satu hotel di bilangan Jakarta Barat.

Berbeda dengan tahun lalu, untuk tahun ini antusias para peserta audisi pun sepertinya semakin meningkat. Hal ini bisa terlihat dari cukup panjangnya antrian yang rata-rata adalah remaja wanita.


Image source: Detikhot

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Antrian para peserta untuk mengikuti audisi hari pertama ini bahkan cukup panjang hingga mencapai mall yang berada di sebelah hotel tersebut. Audisi di Jakarta ini rencananya akan digelar selama empat hari hingga Selasa (24/03) mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘SM Global Audition 2015’ kali ini tak hanya akan digelar di Jakarta, tetapi juga kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Surabaya, Jawa Timur yang hanya akan digelar selama satu hari yaitu pada Kamis (26/03).

Audisi ini bisa diikuti oleh siapapun tanpa batas usia, jenis kelamin, atau warga negara tertentu, yang juga dibagi ke dalam beberapa bidang, yaitu menari, menyanyi, akting, modelling, komposer lagu, serta pelawak/MC. Namun, hanya mereka yang sudah mendapatkan email balasan dari staf SM lah yang bisa mengikuti audisi ini.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)