home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Kaget Lee Min Ho Pacaran dengan Suzy miss A?

Selasa, 24 Maret 2015 12:40 by ningcil | 14678 hits
Kim Woo Bin Kaget Lee Min Ho Pacaran dengan Suzy miss A?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walau merupakan teman dekat Lee Min Ho, namun Kim Woo Bin ternyata juga merupakan salah satu orang yang kaget dengan kabar hubungan asmara antara Lee Min Ho dengan Suzy miss A. Tak heran, sebab pasangan yang baru saja terungkap ini tak pernah terlibat sebuah proyek bersama.

Kim Woo Bin yang diwawancara oleh OSEN pun ditanyai mengenai pasangan yang baru saja terungkap ke publik tersebut. Rupanya selain tak mengetahui hubungan keduanya, aktor yang main bareng Lee Min Ho dalam drama ‘The Heirs’ ini juga belum membaca beritanya.

“Aku tak tahu. Bahkan aku belum melihat artikelnya. Bisakah perlihatkan padaku?,” kata Kim Woo Bin yang langsung melihat artikel hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy lewat laptop wartawan OSEN.

Setelah membaca beritanya, Kim Woo Bin pun bergurau dengan mengatakan, “Kurasa aku tak akan bisa menghubungi Lee Min Ho hyung setelah ini.”

Sama seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin sendiri merupakan sosok selebriti yang pernah mengumumkan hubungan asmaranya ketika ia masih berpacaran dengan model Yoo Ji Ahn beberapa tahun lalu.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Ditanyai kapan ia akan segera memiliki kekasih baru, aktor yang baru saja melakukan jumpa fans di Jakarta ini menjawab, “Jika saatnya tepat, aku akan punya pacar.”

Kabar mengenai hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy pertama kali terungkap setelah foto keduanya yang tengah kencan di London dirilis oleh media Dispatch. Kedua agensi pun mengkonfirmasi jika pasangan tersebut telah berpacaran selama sebulan belakangan.

Wah, setelah merelakan Lee Min Ho, sudah siap untuk merelakan Kim Woo Bin untuk punya pacar juga Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)