home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Beda di Seoul Fashion Week, Jungah After School Lakukan Operasi Plastik?

Kamis, 26 Maret 2015 13:14 by citra09 | 4576 hits
Tampak Beda di Seoul Fashion Week, Jungah After School Lakukan Operasi Plastik?
Image source: Sports Toda

DREAMERSRADIO.COM - Operasi Plastik merupakan hal yang sudah umum di Korea Selatan. Namun, di kalangan idola K-Pop, mengaku telah melakukan operasi plastik adalah hal yang masih cukup kontroversial. Beberapa netizen bahkan tak jarang mengkritik habis jika ada idola K-Pop yang kedapatan melakukan prosedur tersebut.

Baru-baru ini, leader girl group After School, Jungah sukses mencuri perhatian netizen saat hadir di Seoul Fashion Week. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, wajah Jungah nyaris tak dikenal karena berbeda dengan sebelumnya.

Dalam foto yang beredar saat Jungah menghadiri runway show koleksi F/W 2015 dari Kiok pada Rabu (25/03), netizen langsung cepat bereaksi terhadap perubahan wajah Jungah, dan menduga bahwa ia telah menjalani operasi plastik.


Image: dreamersradio.com

Baca juga: JungAh eks After School dan Pebasket Jung Chang Young Dikaruniai Anak Pertama

Penampilan Jungah juga tampak berbeda saat ia memamerkan potongan rambut barunya yang pendek dan warna yang lebih terang, makeup ringan, dan bibir merahnya. Beberapa netizen bahkan menganggap Jungah terlalu banyak melakukan suntik botox.

“Ini adalah wajah yang sering kau lihat di Gangnam”, “Ia terlihat seperti usia 42 tahun, tapi nyatanya ia lebih muda dariku”, dan “Terlalu banyak suntik botox,” tulis para netizen dalam berbagai forum komunitas online, dikutip Koreaboo. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)