home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Dengan Suzy, 'Efek Samping' Apakah yang Didapatkan oleh Lee Min Ho?

Kamis, 26 Maret 2015 17:01 by ningcil | 6179 hits
Pacaran Dengan Suzy, 'Efek Samping' Apakah yang Didapatkan oleh Lee Min Ho?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy miss A memang memiliki banyak sekali ‘efek samping’. Tak hanya membuat para fans galau karena mengetahui dirinya yang telah punya pacar, Lee Min Ho juga merasakan pengaruh lainnya saat berpacaran dengan Suzy.

Nama Lee Min Ho sendiri memang tak asing lagi bagi para pecinta Hallyu Wave baik di Asia maupun di Amerika maupun Eropa. Akan tetapi kepopuleran ini tampaknya makin meningkat setelah kabar mengenai dirinya yang berpacaran dengan Suzy mencuat pada Senin (23/03) lalu.

Seperti dikutip MWave, aktor ‘Gangnam 1970’ ini memperoleh kenaikan yang cukup signifikan pada jumlah followers di sosial media. Diketahui bahwa sang aktor kini berhasil mengumpulkan 50 juta followers di semua akun sosial medianya.

Diketahui sebagai salah satu artis Korea yang paling banyak memiliki followers di Weibo, Lee Min Ho kini memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 27 juta akun sementara laman Facebook-nya kini berhasil mengumpulkan lebih dari 16 juta akun yang menyukainya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Tak hanya mengumpulkan lebih banyak lagi followers di sosial media, kabar mengenai hubungan asmaranya dengan Suzy juga sempat disebut-sebut sebagai penyebab dirinya untuk menunda jadwal wajib militer.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah oleh pihak agensi, yang mengatakan bahwa kemunduran jadwal wajib militernya tak disebabkan oleh hubungannya dengan Suzy, akan tetapi karena jadwal pekerjaan yang sangat padat seperti pemotretan iklan dan juga comeback drama.

Perwakilan sang aktor juga mengatakan bahwa ditengah jadwalnya yang padat, Lee Min Ho juga berencana untuk menyelesaikan kuliahnya di tahun ini, itulah mengapa aktor 27 tahun ini tak akan melaksanakan wajib militer tahun ini dan kemungkinan akan melakukannya di tahun-tahun kedepan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)