home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Cabut Larangan Menikah Member Shinhwa di Tahun Ini, Apa Sebabnya Ya?

Kamis, 26 Maret 2015 19:16 by ningcil | 3163 hits
Eric Cabut Larangan Menikah Member Shinhwa di Tahun Ini, Apa Sebabnya Ya?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop yang memiliki waktu karir terlama, Shinhwa sepertinya mulai menyadari usia mereka yang sudah matang dengan segera merencanakan pernikahan. Tak memakan waktu yang lama, Eric Shinhwa ternyata menarik ucapannya setelah bulan lalu melarang member Shinhwa lainnya untuk menikah di tahun ini. Ada apa ya?

Tampil dalam acara ‘Healing Camp’ akhir Februari lalu, Jun Jin membocorkan jika sang leader, Eric, tak memperbolehkan member Shinhwa lainnya untuk menikah tahun ini.

“Salah satu rencana Shinhwa tahun ini adalah tidak boleh ada yang menikah. Eric bilang pada kami jika lagu di album ke-12 kami sangat bagus dan walau dia tahu kami sudah ada di usia untuk menikah, kami tak boleh menikah selama periode promosi,” kata Jun Jin.

Eric pun menambahkan, “Kalau penyanyi rookie belakangan ini tak boleh menggunakan ponsel, tapi kalau kami, kami dilarang untuk menikah.” Jun Jin menambahkan, “Jika kami sudah menemukan jodoh yang tepat, kami tak boleh menikah,” yang langsung membuat member lainnya tertawa.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Namun dalam wawancara terbarunya di ‘One Night Entertainment’, leader Shinhwa satu ini tiba-tiba membebaskan larang menikah untuk para rekan-rekan satu grupnya di konser perayaan 17 tahun Shinhwa.

Sepertinya hal ini dilakukan oleh Eric semata-mata karena promosi album ke-12 Shinhwa ini berjalan dengan sangat sukses, sehingga ia memberikan ‘hadiah’ pada para member grup pelantun ‘Sniper’ ini berupa pencabutan larangan menikah.

“Sekarang sudah tak apa, kalian boleh berkencan sesuka hati kalian,” pungkas Eric pada member Shinhwa lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)