home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libatkan Jonghyun SHINee Hingga Dirilis dalam 20 Versi, Ini Detail Album Baru EXO!

Jumat, 27 Maret 2015 10:50 by citra09 | 3694 hits
Libatkan Jonghyun SHINee Hingga Dirilis dalam 20 Versi, Ini Detail Album Baru EXO!
Image source: K-popped.co

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Overdose’ di tahun 2014, EXO kini telah bersiap untuk comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘EXODUS’. Jelang perilisannya, SM Entertainment pun mengungkap detail mengenai album grup asuhannya tersebut.

Menjadi album perdana EXO dengan 10 member, album ‘EXODUS’ ini pun menjadi album yang berbeda dan lebih ‘segar’ dibandingkan sebelumnya, yang juga melibatkan beberapa komposer ternama, termasuk senior satu agensi EXO, yaitu Jonghyun SHINee.


Image source: SM Entertainment

Lagu-lagu dalam album yang akan dirilis pada 30 Maret mendatang ini ditulis oleh beberapa komposer ternama SM Entertainment, seperti The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes, Kenzie, dan Jonghyun SHINee, dengan makna yang berbeda-beda.

Title track mereka yang berjudul ‘Call Me Baby’ memiliki melodi yang kuat dan adiktif, dengan lirik yang konyol. Jonghyun SHINee sendiri menciptakan lagu ‘Playboy’, yang bercerita tentang seorang playboy tampan. Lagu lainnya, seperti ‘My Answer’ juga memiliki arti yang dalam, yaitu tentang pengakuan tulus dari seorang pria kepada wanita yang disukainya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘El Dorado’ dan ‘Beautiful’ merupakan lagu yang dimainkan sebagai latar musik untuk teaser debut EXO tahun 2012 silam. Ada juga lagu R&B dengan dua melodi yang berbeda, yaitu ‘What If’ dan ‘Lady Luck’, serta ‘Exodus’ yang menceritakan seorang pria yang ingin melarikan diri dari wanita.


Image source: SM Entertainment

Tak hanya itu, hal yang spesial lainnya dalam album ini adalah pembagian ke dalam 20 versi, yaitu 10 album untuk versi Korea dan 10 album untuk versi Cina. Dan setiap versinya akan terdiri dari member yang berbeda pada covernya dan jika memiliki kesepuluh versinya, maka album ini akan membentuk logo EXO.

Sementara itu, EXO akan mulai menjalani kegiatan promosinya di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 2 April mendatang. Wah, sudah tentukan mana versi yang akan kamu beli, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)