home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Masih Buktikan Geregetnya di Konser Solo Ketiga di Jakarta

Minggu, 29 Maret 2015 09:44 by ningcil | 2625 hits
2PM Masih Buktikan Geregetnya di Konser Solo Ketiga di Jakarta
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Korea Selatan 2PM  akhirnya kembali mengobati kerinduan para fansnya dalam gelaran konser yang bertajuk ‘2PM World Tour Go Crazy Live in Jakarta’ yang sukses di gelar pada Sabtu (28/03) di Istora Senayan Jakarta oleh sang promotor Enstar Entertainment.

Tampil untuk kelima kalinya di Jakarta, boyband yang digawangi oleh Jun. K, Taecyeon, Nichkhun, Wooyoung, Junho dan Chansung ini membuktikan bahwa mereka tak pernah membuat para fans setia mereka bosan untuk melihat penampilan mereka yang semakin ‘gila’ diatas panggung.


Image source: dreamersradio.com

Dibuka dengan ‘Heartbeat’, ‘Without U’ dan ‘HOT’, enam cowok yang bernaung di JYP Entertainment ini pun disambut oleh teriakan histeris para Hottest (sebutan untuk fans 2PM) yang memenuhi gedung Istora Senayan.

Mood yang baik dari para member 2PM maupun para fans yang telah ditunjukkan sejak konser dimulai pun berlanjut pada saat lagu andalan terbaru 2PM ‘Go Crazy’ membuat suasana makin gila dan dilanjutkan oleh lagu ’10 Points Out f 10’.


Image source: dreamersradio.com

Makin familier dengan Jakarta, para member 2PM pun berkali-kali mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia seperti “Terlalu panas”, “Aku mencintai kalian”, “Maukah berpacaran denganku”, hingga “Terimakasih atas kedatangan kalian”.

Seperti sudah tahu bagaimana memanjakan para fans setia mereka, 2PM pun kembali menyanyikan lagu anak-anak Indonesia ‘Satu Dua Tiga’ yang pernah dinyanyikan oleh mereka di gelaran konser sebelumnya pada 2012 lalu.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Tak hanya itu, 2PM juga berhasil memberikan kejutan kepada para fans dengan menyanyikan lagu ‘Dekat di Hati’ milik RAN dengan pelafalan bahasa Indonesia yang sangat baik, yang akhirnya membawa para fans terbawa suasana dan ikut menyanyi bersama.

Dalam konsernya kali ini, 2PM juga membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti ‘Please Come Back When Your Hear This Song’, ‘I’m Your Man’, ‘I’ll Be Back’, ‘Again & Again’ dan tak ketinggalan, ‘Hands Up’ dengan total sekitar 29 lagu.


Image source: dreamersradio.com

Para member 2PM juga memberikan kesan yang berbeda dengan menyanyikan lagu-lagu secara duet maupun solo, seperti lagu ‘Love is True’ yang dinyanyikan oleh Junho dan Nichkhun atau ‘Superman’ yang dinyanyikan oleh Jun. K dan Wooyoung sambil ber-DJ.

Ohya, setelan audio serta penataan cahaya panggung yang asyik serta ambience panggung yang berubah-ubah mengikuti tema lagu pun ikut menambah konser solo ketiga 2PM di Jakarta ini lagi-lagi menjadi malam yang terlupakan bagi para fans.

Sampai ketemu lagi, 2PM!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)