home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tampilkan Sisi 'Bad Boy' dalam Video Musik 'Call Me Baby'

Selasa, 31 Maret 2015 11:43 by citra09 | 4139 hits
EXO Tampilkan Sisi 'Bad Boy' dalam Video Musik 'Call Me Baby'
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album terbarunya yang bertajuk ‘EXODUS’ pada Senin (30/03) kemarin, EXO kini ‘akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Call Me Baby’, yang telah ditunggu fans sejak lama!

Pada Selasa (31/03), melalui channel resminya di YouTube, EXO akhirnya merilis video musik ‘Call Me Baby’ dalam versi Korea dan Cina. Berbeda dengan ‘Overdose’ yang memiliki konsep lebih ‘dark’, dalam video musik kali ini, EXO pun tampil lebih ‘fresh’.

Video musik ini dibuka oleh Kai yang terlihat masuk ke sebuah garasi sambil mengendarai mobil Lamborghini mewahnya, yang disusul dengan kemunculan beberapa member lainnya, seperti Suho, Xiumin, Sehun, dan Baekhyun.


Image source: YouTube

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sama seperti sebelumnya, EXO pun kembali menunjukkan koreografinya yang intens dan powerful, serta tetap smooth dan kompak. Dengan berbagai outfit seperti leather jacket hingga fashion bergaya hip hop, para member EXO juga memperlihatkan sisi ‘bad boy’ di beberapa scene-nya.

Setelah merilis album dan video musik terbarunya ini, EXO pun siap memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’. Yuk simak penampilan ‘fresh’ EXO dalam ‘Call Me Baby’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)