home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Kurang Bersemangat Tampil di 'Music Bank', Ada Apa dengan Chanyeol EXO?

Sabtu, 04 April 2015 13:08 by citra09 | 9341 hits
Terlihat Kurang Bersemangat Tampil di 'Music Bank', Ada Apa dengan Chanyeol EXO?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Para member EXO selalu dikenal dengan aksi dance powerful di setiap penampilannya. Namun ada yang berbeda dari salah satu membernya, yaitu Chanyeol yang justru terlihat tak bersemangat saat tampil mempromosikan ‘Call Me Baby’.

Dalam penayangan aksi panggung EXO mempromosikan lagu terbarunya, yaitu ‘Call Me Baby’ di program musik KBS ‘Music Bank’ pada Jumat (03/04) kemarin, fans pun menyadari bahwa Chanyeol terlihat tampil kurang bersemangat seperti biasanya.

Menanggapi pertanyaan fans, Chanyeol yang tak ingin membuat fansnya kecewa pun langsung meminta maaf melalui akun Instagramnya. Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak sakit, melainkan ia keliru dan mengira penampilan tersebut adalah bagian dari latihan.

“Hari ini di panggung ‘Music Bank’, aku terlihat tampil tidak tulus. Itu bukan karena aku sakit, tetapi aku salah paham dan mengira bahwa rekaman itu adalah untuk latihan, dan aku tak menari dengan intens karena aku harus menyimpan energiku, tapi ternyata itu adalah rekaman langsung,” tulis Chanyeol di akun Instagramnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Ia melanjutkan, “Aku merasa malu karena tak mengeceknya dan meninggalkan image seperti itu di panggung. Aku tidak sakit, jadi jangan khawatir. Mulai besok dan seterusnya, aku hanya akan menunjukkan penampilan yang lebih sempurna. Aku benar-benar minta maaf.”

Simak penampilan Chanyeol bersama EXO di ‘Music Bank’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)