home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Tuduh Nicole eks KARA Lakukan Operasi Perbesar Payudara?

Minggu, 05 April 2015 10:18 by citra09 | 4165 hits
Netizen Tuduh Nicole eks KARA Lakukan Operasi Perbesar Payudara?
Image source: Herald Pop

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal dengan aksi panggung memukaunya, para idola K-Pop juga dikenal memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Beberapa bahkan dikenal dengan penampilan seksinya, salah satunya adalah eks member KARA, Nicole.

Sejak memutuskan menjadi solois, penampilan solo Nicole kini memang cukup mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, di mana perubahan bentuk tubuh Nicole cukup menjadi topik hangat di kalangan netizen, di mana ia dituduh melakukan operasi perbesar bagian payudaranya!

Melalui berbagai forum online, netizen mulai mendiskusikan perubahan tubuh Nicole yang lebih ‘berisi’ dibanding sebelumnya, yang dibuktikan lewat sebuah foto terbaru yang diunggah oleh reporter Newsen.


Image source: Newsen

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Dalam foto yang diberi judul ‘Tubuh seksi Nicole’ tersebut, Nicole terlihat hadir mengenakan tanktop berwarna putih di sebuah event peluncuran brand kosmestik ‘Ultru’pada 3 April yang lalu.

Netizen yang melihat foto tersebut pun mulai mengeluarkan pendapatnya, yang beberapa di antaranya yakin bahwa Nicole telah melakukan prosedur operasi perbesar payudara, namun beberapa di antaranya meyakini bahwa Nicole hanya mengenakan push up bra sehingga bagian dadanya terlihat berbeda.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)