home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Berikan Hadiah Untuk Fans yang Merupakan Korban Tewas Kapal Sewol

Senin, 06 April 2015 18:33 by ningcil | 3162 hits
Lee Jong Suk Berikan Hadiah Untuk Fans yang Merupakan Korban Tewas Kapal Sewol
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setahun berlalu sejak karamnya kapal feri Sewol yang menewaskan ratusan penumpang yang sebagian besarnya merupakan siswa SMA yang akan melakukan studi tur ke Pulau Jeju. Mengenang salah satu fans yang ikut menjadi korban tewas, Lee Jong Suk pun memberikan hadiah yang hangat di ulang tahun mendiang fansnya.

Hadiah yang diberikan oleh aktor ‘Pinocchio’ pada salah satu fansnya ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter dari admin fanbase Lee Jong Suk yang kemudian menyebar secara luas di internet.

Dalam postingannya, akun tersebut menulis bahwa Lee Jong Suk secara pribadi memberikan hadiah ulang tahun kepada mendiang Kwon Ji Hye, murid SMA Danwon yang merupakan salah satu korban tewas tenggelamnya kapal feri Sewol pada 16 April 2014 lalu.


Image source: twitter.com/harujs0914

Kwon Ji Hye diketahui merupakan salah satu fans berat Lee Jong Suk yang berulang tahun pada 2 April. Akun tersebut memuji Lee Jong Suk sebagai pria berhati malaikat yang tak lupa memberikan hadiah dan tandatangan kepada temannya dan berharap mendiang temannya tersebut dalam tenang di surga.

Akun tersbeut juga mengunggah rupa hadiah yang diberikan secara langsung oleh Lee Jong Suk. Dalam foto tersebut terlihat sebuah buket bunga yang didominasi warna kuning beserta surat, foto, dan tandatangan sang aktor.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Surat tersebut bertuliskan, “Ji Hye sayang, aku secara tulus memberikan ucapan ulang tahun ke-19 untukmu. Aku berharap jika tempat dimana kau, anak gadis yang cantik seperti bunga, bersemayam sekatang. Dengan cinta, Lee Jong Suk.”

Pada 16 Apil 2014 lalu, Korea Selatan dirundung duka setelah feri Sewol yang berlabuh dari Incheon ke Pulau Jeju ini tenggelam di perairan Barat Laut Korea Selatan. Lebih dari seratus penumpang selamat, sementara 200 lebih lainnya dinyatakan tewas atau hilang.

Semoga fans Lee Jong Suk ini bisa melihat ketulusan idolanya dari atas sana...

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)